Sunday, 20 April 2014

Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Terbaru

Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Terbaru, yang Suka pantun, dan mungkin suka untuk ngrayu cewek dengan pantun, tengok yuk, pantunnya ini seperti apa dan bagaiamana, pastinya anda suka deh, saya sudah menjamin itu. lalu seperti apa pantutnya. ya seperti di bawah ini loh.
Pantun Ucapan Selamat Malam Terbaru

oh ya, sebelum saya memberikan pantun, pantun itu merupakan karya yang baik ya, jarang - jarang juga orang bisa mempantun dengan baik dan benar, terkadang orang membuat pantun karena bisa di bilang sudah terbiasa dengan sendirinya. memang dirasa cukup mudah membuat hanya 4 bait. namun untuk mendapatkan kesan yang bagus itu lho yang di rasa sulit, dan ya sudah, gue disini gak perlu panjang lebar, tengok saja yuk pantun khusus untuk ucapan selamat malam, bisa untuk di jadikan update status lho. selamat menikmati :
bakso telur paling sedapwalau banyak pakai gajihkarena hari sudah gelapbobo gih…
========================
berkilo-kilo ada buah labutapi takkan jadi bumbu dapurSelamat malam kekasihkudan juga selamat tidur…
========================
Jalan-jalan ke sarkemnggak tau mau beli apa…Hari udah malemBesok main lagi ya?
========================
Ada nenek kasihan sekaliMembawa barang tergopoh-gopohJangan telat bobok malam iniNanti sakit loh
========================
Di sana sini ada nyamukTerbang ke sana terbang ke siniPulsa gw udah ngantukSMSannya besok lagi…
========================
Ada badut pakai suntikTidak akan bisa menghiburHai sobatku yang paling cantikJangan lupa berdoa sebelum tidur
========================
Ke pasar beli blenderMau bikin jus jambuWoi brader…Bobok gih jangan ol mulu…
========================
Burung Kakatua burung pelatuksemuanya terbang menuju Godean…Kalau ngrasa udah ngantukNgapain masih fb-an?
========================
Di warung pojok beli kupatBelinya sambil naik kayakSelamat malam sahabatSelamat tidur dengan nyenyak
========================
Taruh anggur di dalam cawanTaruh mayat di dalam petiPetiklah satu bintang, kawanTuk temani lelapmu di malam hari
========================
Makan siang pakai kupatKupatnya berbentuk jariMari kawan kita beristirahatPersiapkan tenaga tuk esok hari
========================
Pintu terbuka tolong ditutupPintu tertutup tanda sedang pergiBeristirahatlah malam yang cukupAgar segar di esok pagi
========================
Dagang ketela dapat labaLabanya untuk beli ikan kakapKembali malam telah tibaSemoga kamu tidur lelap
======================== 
Di warung pojok beli kupatBelinya sambil naik kayakSelamat malam sahabatSelamat tidur dengan nyenyak 
Taruh anggur di dalam cawanTaruh mayat di dalam petiPetiklah satu bintang, kawanTuk temani lelapmu di malam hari 
Makan siang pakai kupatKupatnya berbentuk jariMari kawan kita beristirahatPersiapkan tenaga tuk esok hari 
Pintu terbuka tolong ditutup Pintu tertutup tanda sedang pergiBeristirahatlah malam yang cukupAgar segar di esok pagi 
Dagang ketela dapat labaLabanya untuk beli ikan kakapKembali malam telah tibaSemoga kamu tidur lelap 
Penyanyi itu sukanya bergoyang, met malem sayang. 
Sarapan itu enaknya pakai roti, met malem pujaan hati. 
Ikan tengiri gak suka tenggelam, ikan tengiri juga gak suka pakai bikini. Sayangku cintaku selamat malam, sedang apakah dikau saat ini? 
Jepara itu ada di pulau Jawa, bahasa inggrisnya pisang itu banana. Selamat malam belahan jiwa, sedang apa dikau disana? 
Aku memang kutu buku, tetapi tidak suka minum jamu. Met malem duhai sayangku, sedang apa dirimu.

nah kan, benar apa kata saya, Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Terbaru terdapat beberapa point penting yang namanya gombalisasi. dan itu sangat menarik. dan silahkan saja di copy, dan di buat update status. :D . Makasih

Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Malam Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Julian Rya

0 comments :

Post a Comment