Friday 23 May 2014

4 Hubungan Cinta Yang Harus Kamu Hindari

4 Hubungan Cinta Yang Harus Kamu Hindari. hayoo, siapa sekarang yang lagi punya pacar ? hm, dalam menjalankan hubungan sama pacar kita juga harus tahu lho hal apa yang kira - kira di hindari. karna kita kan tau kalau kita pacaran itu juga gak sendirian. kita pacaran juga denga orang lain, dalam artian Pacaran itu saling memberi apapun. itu maksudnya, dengan pacaran di harapkan akan menjadi rencana rumah tangga yang bagus.
4 Hubungan Cinta Yang Harus Kamu Hindari

Namun hal pacaran ada yang mengatakan juga kalau Pacaran itu Miskin Komitmen. enak kalau langsung nikah, apalagi kalau cantik n cowoknya ganteng, :D. betul kan ? dan di bawah ini ada 4 hal dalam berhubungan cinta yang harus kamu hindari. yaitu :
  • Hubungan yang penuh perselingkuhan - kalau yang ini pasti ya, harus dan wajib di hindari, karena ini merupakan bibit retaknya rumah tangga anda nantinya.
  • Pasangan yang terlalu posesif -  ini maksudnya pasangan itu juga harus di berikan kebebasan, dan dalam artian tidak menyakiti satu sama lain bisa menjadi hati.
  • Hubungan yang terlalu nyaman - dan ini yang terlihat aneh, kenapa kok hubungan  Nyaman - Nyaman aja itu tidak boleh. ya ini memang benar sih karena bisa mengakibatkan kebosenan, cuma gitu - gitu aja.
  • Hubungan putus nyambung - ini hal yang terkadang cukup berat rasanya tappi memang seperti itu keadaanya, putus nyambung bukan pilihan, kalau Ibarat Kita Nonton Film, Kita sudah tau gimana endingnya, bgitu juga pacaran, yang namanya pacar udah ngajak putus, ya bilang aja langsung. tidak perlu balikan.  begitu lho. 

semoga bisa mencoba dan semoga bisa bermanfaat ya . :D, makasih

4 Hubungan Cinta Yang Harus Kamu Hindari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments :

Post a Comment