Tuesday, 28 October 2014

25 DP BBM Kata kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Mutiara umumnya digunakan untuk menggambarkan seperti apa diri kita sebenarnya, yang biasanya dipublikasikan dalam jurnal, karya ilmiah ataupun thesis. Beberapa kata mutiara memang datang dari si penulis selekasnya berdasarkan pada apa yang tengah ia rasakan, tetapi tak tidak kerap penulis juga menyadur kalimat mutiara dari penulis atau mungkin saja bahkan tokoh yang lain, apabila memang kalimat itu disangka cukup mewakili keadaannya.

Menanggapi hal semacam itu beberapa penerbit berinisiatif menerbitkan lewat cara antologi, himpunan kata kata mutiara cinta yang datang dari tokoh-tokoh kenamaan dunia. Dengan maksud memudahkan sebagian orang yang ingin mencari kata mutiara. Dan hal semacam itu berkembang hingga terwujudlah satu inovasi baru dibagian informasi dan teknologi.


DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Bila pada awal mulanya kata-kata mutiara cinta cuma diketemukan dalam bentuk hard-copy di beberapa toko buku, sekarang ini kita telah bisa terhubung beragam sumber di internet untuk temukan kata-kata mutiara yang paling mewakili situasi kita.

Untuk menyemarakkan fenomena diatas, kami juga sebagai media yang senantiasa berupaya tahu hasrat pembaca berinisiatif mempublikasikan sebagian kata mutiara yang dikira sangatlah popular serta datang dari tokoh-tokoh kenamaan baik dalam ataupun luar negeri.

Kata kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ketika aku berkata aku bisa sendiri aku gapapa kok itu hanya karena aku tidak mau menyusahkanmu. tapi jujur aku sangat membutuhkanmu.

Kangen itu seperti pekat malam yg mendekap sepi; Disaat cinta jauh ditepi namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Selain pandai bikin orang menunggu, kamu pandai ngapain lagi ya? 

Mungkin yang kita butuhkan adalah rasa sabar dan saling percaya, sampai jarak tak lagi memisahkan kita :')

Kadang hanya dengan satu senyuman palsu, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit 

Katanya cinta, tapi kok gak mau berkorban.

Ngelarang bukan berarti ngengkang. Karena itu bukti bahwa aku peduli sama kamu.

Aku hanya bisa tersenyum melihat kau jalan dengannya.

Kalau kamu masih mencintaiku, kenapa kamu masih ngarep mantan kamu ?

Hati ini rela ku kosongkan dan berharap , kamulah yang mengisinya 

Sesibuk-sibuknya aku dipagi hari..aku slalu meluangkan waktu utk mengucapkan selamat pagi padamu ...tp kamu ?

Jangan perhatian sama aku, nanti aku bakal berharap sama kamu 

Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.

Selamat pagi hati yang tak berpenghuni !

Jangan ngasi harapan ke aku kalau ujung-ujungnya kamu php !

Terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan bersamamu 

Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dengan dia.

Cinta itu indah. Jika orang kita cintai mencintai kita. Cinta itu suram ,Jika orang yang kita cintai mencintai orang lain.

hati ini rela ku kosongkan dan berharap , kamulah yang mengisinya 

Mungkin jika aku udah gak ada, kamu akan mengerti arti dari kehilangan

Anggep aja aku gak ada, biar kamu bebas bertingkah 

Selamat pagi kamu yang masih berusaha ngertiin aku 

Janjinya ngebahagiain, tapi nyatanya malah disakitin 

Sekangen-kangennya aku, aku akan diem seribu bahasa, karena aku sudah berhak lagi bilang itu sama kamu.

Jangan nyari yang sempurna, padahal keadaan diri sendiri aja masih banyak kekurangan.

Memang aku mengaguminya ,tapi bukan berarti aku mencintainya. Cintaku hanyalah kamu seorang.

Selamat pagi buat kamu yg ga pernah peka sama aku~

Aku adalah orang yang paling takut kehilangan kamu, tapi tak akan pernah bisa memilikimu :')

Move on itu emang susah, tapi lebih susah lagi kalo gak bisa move on :)

Tak ada kata terlambat untuk mencintaimu.

Walaupun kita putus kuberharap kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

Pagi itu terasa indah bila mendapat senyum dan ucapan dari orang yang kita cintai .

Anggep aja aku gak ada, biar kamu bebas bertingkah.

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit

Bahagia itu sederhana, aku dan kamu bisa bersatu kembali.

Tak seharusnya cinta ini berakhir dengan luka.

Jangan perhatian sama aku, nanti aku bakal berharap sama kamu 

Terlalu manis untuk dilupakan~

Selamat pagi buat kamu yg disana jangan lupain kenangan kita yah (read:mantan)

Berharap sih berharap... Tapi jangan berlebihan, takut kecewa nantinya :')

hati ini rela ku kosongkan dan berharap , kamulah yang mengisinya 

Cuma bisa tersenyum ketika melihat kamu sudah punya pengganti yg lebih baik dari aku 

Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu ibarat menegakkan benang basah

Walaupun hubungan kita telah berakhir, ku berharap kita tak saling musuhan 

cuma bisa berharap dan ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit

Baru aja ketemu udah rindu aja sama kamu~

Selamat pagi kamu yang tak pernah ngertiin aku !

Galau mulu, kode mulu, nangis mulu; apa susahnya bilang ada perasaan lebih dari sekadar teman? :')

Walaupun kita tak pernah bertemun secara fisik. Setidaknya kita sering bertemu dalam do'a.

Selamat pagi, semoga kamu masih ingat janji-janjimu yang dulu :)

Mungkin udah ada yang lebih baik dariku, sehingga kau berpaling dariku.

Saya orang yang paling takut kehilangan kamu dan juga yang paling mustahil untuk memiliki kamu~

Bukannya aku sudah gak sayang lagi sama kamu, tapi perpisahan ini demi kebaikan kita bersama.

Aku memang tak bisa menomor satukan kamu dihatiku. Karna yang no 1 dihatiku hanyalah orang tuaku :)

Ucapan Selamat Pagi darimu cukup untuk menaikkan moodku :)

Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu ibarat menegakkan benang basah.

Selingkuh itu enaknya kayak terbang sampai ke langit ke tujuh. Enak 

sekali dan jika ketahuan, jatuh juga tinggi banget

Maaf jika suatu saat nanti ku tak lagi bersamamu, bukan karena ku tak 

cinta,tapi karena aku tak ingin kita selalu bertengkar

Secerah pagi saat bersamamu, Seindah malam bulan purnama ketika melihat

 wajahmu,dan hatiyang bahagia ketika memilikimu selamanya

hati ku bagaikan hujan ketika ada angin kencang, ketika kamu ubah 

statusmu di facebook berubah menjadi berpacaran dengan dia.

hati mu bisa menyimpan banyak cinta kepada semua cewek seperti hape mu 

yang selalu kau genggam,penuh dengan foto mu dengan cewek yang selalu berbeda beda

Fotomu aja udah cukup untuk menemani cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini.

Kamu dan aku itu seperti matahari dan bla. ga perna akur dan selalu saling menjauh

aku ga butuh kata kata indahmu,hanya cintamu yang aku butuhkan,so berikan hatimu bwt ku.


Bingung,mau nembak dia,dianya udah punya cowok. tapi aku cintanya sama dia

DP BBM Kata kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Kata Mutiara Cinta bertepuk sebelah tangan

DP BBM Kata Mutiara Cinta ditolak

DP BBM Kata Mutiara Cinta ditolak

DP BBM Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

DP BBM Kata Mutiara Cinta

25 DP BBM Kata kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Julian Rya

0 comments :

Post a Comment